Prediksi Koln vs Hamburg 26 Agustus 2017

agen judi bola online terpercaya

Asianbookietips.net – Setelah beberapa negosiasi perpindahan musim panas yang agak aneh – Pencetak gol terbanyak 2016/17 Cologne, Anthony Modeste (25 gol) telah dipinjamkan ke klub China Tianjin Quanjian – dan setelah kekalahan “Rhein Derby” hari pembukaan melawan Borussia Mönchengladbach, Cologne akan kembali ke Bentuk yang melihat mereka finis ke 5 di Bundesliga musim lalu. Beberapa akan mengatakan bahwa tidak ada perlengkapan yang lebih baik di mana pelatih Peter Stöger harus bangkit dan berlari dari rumah ke Hamburg – Jerman Utara memegang rekor terburuk ke-2 musim lalu (W2 D4 L11) dan Billy Goats tidak pernah kalah Rumah melawan mereka (W2 D1) di bawah pemerintahannya.

Sementara Hamburger SV memulai kampanye baru Bundesliga mereka dengan kemenangan 1-0 di kandang sendiri atas Augsburg, kemenangan tersebut merupakan definisi yang tidak mengenakkan. Winger Nicolai Muller memberi sedikit energi pada orang Jerman Utara, dan bahkan membuat mereka unggul 1-0 pada menit ke-8, namun permainan tersebut gagal setelah ia tersingkir karena cedera yang diderita lututnya selama perayaan golnya – dia keluar untuk saat ini. Hamburg tidak banyak menulis tentang rumah dan kami terkejut bahwa tidak ada yang tercampur antara sekarang dan akhir kampanye 2016/2017 yang mengecewakan – Markus Gisdol tetap sebagai pelatih kepala dan telah ada investasi terbatas selama musim panas ini.

Berbeda dengan catatan buruk Hamburg di jalan, Cologne memegang tim tuan rumah terkuat keenam di Bundesliga musim lalu, dan kalah dalam pertandingan paling sedikit ke-4 di rumah (W9 D6 L2). Cologne memiliki rekor yang hampir “sempurna” ketika harus mengambil hasil dari perlengkapan yang menguntungkan sejak Agustus 2016, dengan semua kecuali satu dari 9 kemenangan mereka datang melawan tim yang berada di bawah mereka di meja, semua enam seri datang melawan pertengahan setengah atas Sisi (Dortmund, Hoffenheim, Leipzig dll), dan 2 kekalahan mereka berada dalam pertandingan tekanan tinggi melawan Bayern Munich dan saingan derby Borussia Mönchengladbach.

Sementara Cologne tanpa pencetak gol terbanyak mereka dari musim lalu, Jhon Cordoba yang baru masuk (8 gol dalam 27 penampilan untuk Mainz) harus menjadi pengganti yang sesuai dalam formasi yang sama. Cordoba menemukan bagian belakang jaring dalam pertandingan kompetitif pertamanya (DFB Pokal) untuk Billy Goats dan menurut kami dia akan menjadi teriakan terbaik untuk bertaruh pencetak gol kapanpun di sini.

Mengenai prediksi skor yang benar, bentuk rumah kuat Cologne dalam kondisi terakhir berasal dari tingkat clean sheet 41% di rumah – pertahanan mereka tidak berubah sejak musim lalu – dan skor 1,71 yang sehat mencetak per rata-rata pertandingan. Sementara itu, “penyakit perjalanan” Hamburg membuat mereka gagal mencetak 53% pertandingan tandang mereka, winger Nicolai Muller yang tidak diragukan lagi akan menyakiti peluang mereka untuk mulai menebus kesalahan, dan mengakui rata-rata hanya lebih dari 2 gol per game. Prediksi kami: kemenangan Cologne 2-0.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*